Cara Root Samsung Galaxy Mega 6.3 GT-I9200

Samsung galaxy mega yang berukuran 6.3 Inchi ini adalah samsung galaxy mega versi kedua setelah sebelumnya samsung mengeluarkan samsung galaxy mega 5.8 kini samsung galaxy mega kedu yang berukuran 6.3 ini menghiasai persaingan gadget android di indonesia secara khususnya apalagi dengan kelebihan kelebihan yang dimilikinya samsung galaxy mega 6.3 ini menarik perhatian para pecinta gadget samsung langsung memburunya.

Salah satu fitur mega yang paling menonjol adalah cpu dan ram yang diberikan sudah sangat layak kalau galaxy mega ini dicoba para pecinta gamer kalau sekelas coc udah pasti lewat namun seperti biasa semua gadget android khususnya samsung galaxy secar pabrikan belum di ijinkan mengakses system terdalam atau root.

Maka pada artikel ini saya akan mencoba memberikan sedikit tutorial cara rooting samsung galaxy mega 6.3 dengan mudah tanpa ribet dan simpel tanpa bertele tele

Tutorial Root Samsung Galaxy Mega 6.3
  1. Download Odin 
  2. Download File Root Galaxy Mega 6.3 disini 
  3. Bukan Odin yang telah didownload tadi 
  4. Pada Odin Buka PDA dan masukan File root yang berakhira .tar pada link diatas
  5. Masuk Pada Download mode bisa dibaca caranya pada postingan Update galaxy Mega 6.3 kekitkat
  6. Klik Star Pada Odin
  7. Setelah selesai Samsung Galaxy Mega 6.3 akan otomatis restar dan kemudian cek aplikasi supersu atau superuser sudah muncul atau belum pada home atau pada daftar menu samsung galaxy mega anda.
kalau sudah pakelah samsung galaxy mega 6.3 GT I9200 yang telah diroot denga bijak. Semoga bermanfaat.