Cara Screenshot Samsung Galaxy Mega

Ada yang menarik tentang samsung galaxy mega yang telah saya pake ketika suatu saat saya pake untuk jepretan kamera semuanya tampak baik baik saja mau putar dan rekam video semuanya sangat mengesankan namun setelah saya mau mencoba menyimpan gambar pada layar samsung galaxy mega atau yang lebih dikenal dengan scren shot saya agak kesusahan yang secara normal atau secara keumuman ponsel android cukup ditekan volume bawah dan power secara bersamaan langsung bisa mengambil screen shot atau memotrek gambar.

setelah saya browsing ke forum saya mendapat jawabanya ternyata caranya ada dua metode pengambilan gambar atau memotrek gambar pada layar mega itu cara yang pertama kita cukup menggeser layar dengan telapak tangan dari kanan ke kiri atau sebaliknya dari kiri ke kanan dengan full jari kita menempel pada layar samsung galaxy mega anda.

Untuk cara yang kedua adalah dengan cara menahan tombol power plus tombol home secara bersamaan, bagi yang bingung dimana letak tombol home letaknya berada tepat ditengah tengah.
Demikian tadi cara pengambilan gambar pada layar Samsung galaxy Mega khusus bagi anda yang bingung dan tidak tahu cara mengambil gambar layar samsung galaxy mega atau mengambil SS screenshot Samsung mega.