Tutorial Flashing Samsung Galaxy J1 J100H

Samsung kini telah hadirkan ponsel terbaru yaitu ponsel samsung galaxy J1 dimana ponsel yang cukup bagus ini dikeluarkan oleh samsung dengan kelebihan kelebihan masing masing dan ponsel ini cukup banyak juga peminatnya dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas tutorial cara perbaikan os atau operting system dengan melakukan flashing atau Instal ulang firmware Samsung galaxy J1 J100H.

Melakukan proses flashing pada ponsel samsung ini membutuhkan beberapa persiapan salah satunya komputer sebagai alat utama dan Stoc rom atau Firmware Bawaan Samsung Galaxy J100H. Maka berikut ini langkah langkah Mudah flashing Firmware Samsung galaxy J1 dengan Odin secara Offline tanpa menggunakan KiES.

Flashing Firmware Samsung Galaxy J1 J100H.
  1. Download Odin terbaru di web resmi atau Googling aja
  2. Download Firmwrae Samsung galaxy J1 di https://link.safelinkconverter.com/review.php?id=aHR0cDovLyFkZi5seS8xQThRWnc=&c=1&user=37328
  3. Ekstrak dan simpan pada folder komputer
  4. Buka Odin pilih PDA/AP
  5. Masukan Firmware yang tadi di ektrak dan disimpan pada folder
  6. Matikan Ponsel 
  7. Masuk Ke download mode caranya Tahan tombol Volume bawah+Home+Power
  8. Kalau muncul Warning pilih Volume Atas
  9. Setelah masuk ke Download mode colokin Ponsel ke PC dengan kabel data
  10. Klik Start Pada Odin
  11. Biarkan proses berjalan hingga selesai

Demikianlah tutorial Cara melakukan Flasing Firmware Samsung galaxy J1 menggunakan Odin semoga semoga sukses dan terhindar dari brick atau bootloop, selamat mencoba saja.