Trik Rahasia Daftar Paket Kuota Telkomsel Murah Bahkan Gratis

Hallo sob .. semoga hari ini sobat sehat selalu dan barada dalam lindungan yang maha kuasa pada kesempatan kali ini admin hanya ingin share pengalaman pribadi tentang memburu paket murah intenret terbaru dan yang akan admin kupas kali ini adalah tentang trik daftar paket rahasia dari Telkomsel, karena kuota internet disadari atau tidak sekarang sudah termasuk kedalam list kebutuhan sehari hari baik bagi agan seorang pebisnis, anak sekolaha, atau agan yang hanya diam dirumah seperti admin hehe...

Tentu mencari pengeluaran kuota termurah adalah keinginan semua orang termasuk saya, dan kali ini saya akan berbagi tips cara mendaftarkan paket internet termurah dari telkomsel yang mana provider telkomsel ini terkenal dengan jaringan yang kuat dan cepat namun sebanding dengan harga paketnya yang lebih tinggi dibanding dengan penyedia jasa internet kartu lainnya, maka dari itu semoga tips kali ini bisa sedikit membantu agan dalam meringankan pengeluaran keuangan untuk membeli pulsa internet.

Cara Rahasia Dapat Kuota Gratis Hanya bayar Rp. 0 Rupiah dapat 2GB
untuk mengaktifkan paket ini tentunya agan harus punya kartu telkomsel ya bisa menggunakan kartu As, simpati atau kartu halo dan keberuntungan tentunya, karena tidak setiap kartu bisa mendaftarkan paket ini karena paket ini bersipat promo hanya diberikan kepada kartu tertentu secara acak untuk cara daftarnya cukup mudah anda tinggal dial saja seperti biasa *363*951# pada dial telpon seperti biasa ya bukan dial pada kalkulator ya hehehe.. maka nanti akan muncul notifikasi disuruh memasukan angka 1 untuk beli paket atau angka 0 untuk back pilih saja angka 1 pastinya, kemudian tunggu proses dari server nanti akan ada balasan selamat bla bla bla.... berarti anda sukses tapi kalau ada balasan mohon maaf bla bla.. berartia anda kurang tampan karena kartu yang anda pakai tidak kebagian promo Paket Gratis dari Telkomsel ini.

Trik rahasia dapat pake kuota 22gb hanya Rp. 10 ribu saja
Caranya sama seperti yang diatas anda tinggal dial ke no *363*811# dan tunggu konfirmasi dari server kalau ada balasan selamat bla bla.... berarti sukses kalau tidak ada balasan bisa coba lagi atau kalau sudah ada balasan permohonan maaf bararti lagi lagi kartu yang anda pake tidak kebagian paket promo ini dan saya sukse pake paket yang kedua ini kalau paket yang pertam saya juga tidak kebagian paket promo internet gratis dengan Nol rupiah

Oke gan sekian dulu tips sederhana cara daftar paket gratis dari telkomsel dan dapat paket murah hanya sepuluh ribu rupiah saja sudah dapat paket 22GB semoga membantu ya gan selamat mencoba semoga agan tamvan.