Cara Fix Kamera Kuning Pada Samsung Galaxy S3 Mini

Saya salah satu pengguna ponsel samsung galaxy s3 mini pada awal beli semuanya normal normal saja tanpa ada sesuatu yang kurang bahkan saya cukup puas dengan kinerja samsung galaxy s3 mini i8190 ini namun setelah beberapa hari dan mungkin kurang lebih satu bulan tiba tiba hasil jepretan kamera samsung galaxy s3 mini ini terasa agak kuning, barus saya sadari entah hal itu emang dari sananya atau memang karena kesalahan oprek, saya juga kurang tahu karen tidak ada gambar perbandingan dari awal beli hingga sebulan tersebut.sebelum lanjut baca juga Cara Upgrade Samsung Galaxy S3 Mini Ke Kitkat

Setelah saya browsing cari info tentang warna kuning hasil jepretan kamera samsung galaxy s3 mini saya ternyata nemu tutorialnya di lounge kaskus Samsung Galaxy SIII mini dan disitu saya mendaptakan jawaban dari kamera samsung galaxy s3 mini saya yang error dan beginilah cara fix kamera samsung galaxy s3 mini.

Ada tiga cara untuk menghilangkan marna kuning pada samsung galaxy s3 mini
  1. menghilangkan warna kuning dengan pengaturan kamera bawaan samsung caranya buka kamera dan cari settingan kamera dan cari settingan exposure dan turunkan ke -2 dan capture. selesai
  2. Cara kedua bisa memanfaatkan widget samsung galaxy s3 mini dengan cara teken menu home widget dan cari dan drag Assitive Light pada menu setelah itu bukan dan pilih on pada assitive light. selesai
  3. Cara yang terakhir bisa menggunakan aplikasi camera 360 pilih perpectly clear
Tutorial By
BY: Wisnu Permana


Thanks for agan wisnu permana pada lounge kaskus dan saya sudah ijin share dilounget tesebut semoga apap yang menjadi permasalahan kita semua tentang warna kuning pada ponsel samsung galaxy s3 mini ini bisa fix dan selamat menbidik sasaran baru anda hehe.