Tutorial Cara Root Samsung Galaxy Ace 4 G316HU

Sobat blogger dan droider semuanya pada kesempatan kali ini kita akan share sebuah tutorial tentang rooting untuk ponsel samsung galaxy ace 4 G316HU dimana mungkin anda pernah berusaha untuk melakukan rooting pada type ponsel ini namun hasilnya masih gagal atau nihil maka solusi dari kegagalan root via Ponsel android anda akan kita selesaikan bersama sama.

Untuk anda yang mau root galaxy ace 4 nya wajib faham tentang efek dari root yang bisa menyebebkan garansi hilang dan ponsel yang sudah root juga akan rentant tejadi crash system karena kecerobohan anda yang memanfaatkan akses root secara tidak wajar.

kalau anda pernah gagal melakukan root dengan ponsel ace 4 g316HU itu karena boot.img pada os ace 4 anda masih di lock jadi solusinya sebelum di root anda harus mengupdrae/upgrade firmware dulu ke system yang sudah di unlock boot.img nya sehingga kita bisa dengan mudah melakukan rooting bahkan dengan aplikasi sekalipun.

Langkah Langkah Root Galaxy Ace 4 G316HU
  1. Download dulu Firmware Ace 4 Preroot di http://d-h.st/Atm9
  2. Downlaod juga aplikasi 360 root cari di google
  3. Download driver dan aplkasi odin via PC

  • Buka odin via PC lalau pilih PDA
  • Arahkan pada firmwaer ace 4 tadi
    Matikan ponsel ace 4 anda 
  • Masuk ke download mode caranya tahan volume bawah+Home +Power kalau sudah muncul perintah baru tekan volume atas
  • Sambungkan ponsel dalam keadaan download mode ke PC
  • Klik star pada odin
  • Biarkan proses flasing berjalan
  • Seletah proses selesai beru anda root dengan aplikasi 360 root atau aplikasi rooting lainnya seperti iroot,vroot,kingroot dan lain lain

Semoga bermanfaat ya dan anda work dengan tutorial ini karena tutorial ini telah saya test sendiri dengan menggunakan 360 root.apk